Friday, May 20, 2016


gituan wanita

Pernahkah Anda berfantasi S*ksual? Ternyata, wanita juga hobi berfantasi tentang S*ks, bahkan lebih dari yang orang-orang sadari.

Siapa sangka, cara berfantasi wanita akan lebih mengejutkan. Kebanyakan wanita tidak ingin fantasinya diketahui orang lain. Sebab, ada rasa ketakutan untuk dihakimi dan dipandang rendah.

Cara terbaik untuk melakukan hubungan S*ks adalah dengan kejujuran, sehingga Anda dapat membawa fantasi Anda ke dalam hubungan S*ks dengan pasangan Anda.

Ini adalah enam hal yang biasanya menjadi objek fantasi S*ksual wanita:

1. S*ks dengan orang asing

Berhubungan S*ks dengan orang asing berarti hubungan tanpa masa depan, dan itu terasa lebih bebas. S*ks dengan orang asing menghilangkan keprihatinan apa pun yang Anda pikirkan terhadap pasangan.

2. S*ks perawan

Dalam fantasi ini, Anda akan menempatkan dirinya sebagai wanita yang masih perawan, sehingga dapat merasakan sensasi ketika pertama kali berhubungan S*ks.

3. S*ks dengan pria yang luar biasa

Berfantasi melakukan hubungan S*ks dengan pria yang luar biasa dalam bercinta dilakukan karena ada banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme.

Mungkin Anda tidak bersama pria ini dalam kehidupan nyata, namun Anda dapat berfantasi tentang dia.

4. S*ks di hotel berbintang lima

Berhubungan S*ks di sebuah hotel mewah merupakan awal dari fantasi S*ks wanita. Bayangkanlah semua kemewahan yang dapat memanjakan Anda, mulai dari ranjang yang luas, shower dari marmer, hingga karpet bulu.

5. S*ks di tempat umum

Fantasi ini sangat disukai oleh wanita yang menyukai tantangan. Anda dapat berfantasi melakukan hubungan S*ks di toilet pesawat terbang, di kegelapan bioskop, hingga tempat umum ramai seperti di dalam kereta yang penuh orang berdesak-desakan.


Comments 0