Wednesday, May 18, 2016

lebih mengenal karakter asli hewan kartun walt disney

Walt Disney Company atau lebih dikenal dengan nama Disney adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar didunia. Didirikan pada tahun 16 Oktober 1923, perusahaan yang dulunya bernama Disney Brothers Cartoon Studio ini didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney.

Disney juga memiliki banyak divisi, dan salah satu divisi terbesarnya adalah The Walt Disney Studios. Divisi ini mencakup beberapa unit studio lainnya, seperti produksi, distribusi, music, dan theatrical group. Dan kalau bicara mengenai film sendiri, banyak dari film-film animasi besar merupakan hasil produksi dari Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, atau Pixar.

Dan terhitung sudah lebih dari 50 judul film yang diproduksi oleh Disney sejak film "Snow White and the Seven Dwarfs" ditahun 1938 dulu. Dan tentunya kalau kita ingat, sudah banyak sekali karakter-karakter film Disney yang iconic dan masih kita ingat sampai sekarang, contohnya seperti karakter-karakter hewan

Yap, karakter hewan Disney. Berdasarkan produksi film, sudah banyak film animasi Disney yang menampilkan berbagai jenis hewan sebagai pemeran utamanya, seperti Jiminy Cricket di film "Pinocchio", Dumbo, Bambi atau Lady & Tramp. Dan juga film "Robin Hood", "Chicken Little", atau "Zootopia" yang menampilkan hewan antropomofisme (memiliki karakteristik dan perilaku seperti manusia).

Tapi disini ane bukan membahas mengenai karakternya ya, melainkan akan menampilkan perbandingan antara karakter hewan di film dengan rupa atau bentuk aslinya dialam liar. Juga sebisa mungkin mengindetifikasi jenis spesies dari karakter tersebut, baik dari karakter film Disney klasik dan juga Pixar.

Jadi, gak usah panjang lebar lagi deh, langsung aja cek gambarnya di spoiler bawah ini ya gan (BWK)
Tapi sebelum itu, mungkin bisa di play video dibawah ini. Salah satu anthem megafauna dunia dari film "Lion King"
kucing walt vs kucing nyata
kelinci walt vs kelinci nyata

Masih banyak lagi yang lain, ini hanya beberapa saja, semoga lebih menambah wwasan anda, thanks..


Comments 0