Wednesday, May 18, 2016

istri maen gadget

Jakarta - Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat. Ya, mungkin itu kalimat tepat untuk menggambarkan teknologi ponsel saat ini. Asyik dengan ponsel bisa bikin lupa diri dengan lingkungan sekitar, seperti contoh pertengkaran suami istri yang baru menikah berikut.

Seorang suami di Arab Saudi kabarnya sampai hati mengajukan cerai kepada istri yang baru saja dinikahinya. Menurut laporan, penyebabnya tak lain karena ia merasa kesal lantaran di malam pertama sang istri malah asyik bermain ponsel.

Kejadian bermula ketika ia dan istri baru tiba di hotel tak lama setelah pesta pernikahan berlangsung di Jeddah, Arab Saudi. Namun sayangnya, ketika akan melangsungkan malam pertama, sang istri malah sibuk membalas pesan dari teman-temannya yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Tak hanya itu, sang istri pun berubah menjadi marah ketika sang suami mencoba untuk menghentikannya. Itu membuat sang suami naik pitam. 

"Mempelai pria mencoba untuk mendekatinya agar lebih intim. Tapi, ia terkejut karena istrinya mengacuhkannya. Tidak merespon kalimat dan tindakannya," tutur kerabat yang berbicara pada media setempat, dikutip detikINET dari Daily Mail, Rabu (18/5/2016).

Sang istri ternyata juga lebih mementingkan temannya ketimbang suaminya. "Ketika mempelai pria bertanya padanya apakah teman lebih penting darinya, sang istri menjawab teman lebih penting," ungkap kerabat.

Tak ayal, perdebatan pun semakin memanas sampai-sampai pergi meninggalkan hotel malam itu juga. Tak lupa ia berkata kepada istrinya jika ia akan mengajukan cerai. Mereka tak disebut namanya karena alasan privasi.

Kasus semacam ini cukup disesalkan karena angka perceraian di sana katanya lumayan tinggi. "Kesalahpahaman, perbedaan pandangan dan kurangnya tanggung jawab adalah penyebab perceraian di kalangan pasangan muda," kata Ahmad Al Maabi, pakar hukum perceraian setempat.

(sumber detikinet)

Comments 0