Wednesday, May 18, 2016


Ia yakin Ahok akan kalah apabila Dirinya Maju
Seperti biasanya yang kayak nggak punya malu, Om Farhat Abbas pede melawan petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.



“Tidak sulit. Memang dia (Basuki) gubernur (saat ini), tetapi belum pernah bersaing sebagai calon gubernur pada 2012 lalu,” kata Farhat saat dihubungi pada hari Minggu (24/4/2016). 

Ahok sudah menyatakan bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta via jalur independen. Menurut Farhat sendiri bisa mendapatkan dukungan dalam jalur itu hanya sebuah keberuntungan bagi pria keturunan Tionghoa tersebut.

“Walaupun dia lolos, itu pun Ahok dapat kursi dari independen. Kalau tidak, Ahok mungkin tidak akan sebagai peserta di sini (Pilkada DKI Jakarta),” sambungnya.
Farhat sendiri tidak ikut promosi lewat jalur independen dan akan mengajukan diri sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Soalnya sih menurut mantan suami Regina itu partai politik merupakan kendaraan politik yang paling tepat untuk menjadi pemimpin di ibu kota negara ini.

Dan buat kalian yang belum tahu, ini bukan kali pertama lelaki berperawakan gempal dan muka baby face pas-pasan itu berlaga di pemilihan kepala daerah loh! Hello-pet kasih tahu nih.


Farhat tuh pernah nyobain maju di Pilkada Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pas tahun 2013 kemarin, belum lama ini. Waktu ia berpasangan dengan Sabaruddin Lambada. Lucunya Farhat menempuh jalur independen yang bertolak belakang dengan pernyataannya sekarang.

Namun sayang banget nih, waktu pemungutan suara, pasangan fenomenal Farhat Abbas dan Sabarudiin Lambada cuma menduduki peringkat kelima dari lima pasang peserta pilkada! Astaga, kok ngenes banget sih ya. Tapi nggak apa, tetep Om Farhat percaya diri bisa ngalahin gubernur incumbent DKI sekarang.

Comments 0